Selasa, 07 Februari 2012

curhat nih., aku punya temen, dia tu sookkkkk bangeettttt.,.
sok yes padahal no.
dia tu kalo mo minta sesuatu dari q maksa banget. kalo aku ga mau, dia maksa terus sampe aku mau. dasar tu anak.,
nah, dia tu selalu minta lagu korea dengan paksa, bayangin aku yang capek-capek download dianya cuma minta dengan segampang itu, maksa pula., ihhh, sebel banget.,
uda gitu, setelah ngasih dia lagu-lagu korea, dia dengan enaknya bilang "ah, lagunya jelek-jelek."
betapa emosinya diriku mendengar perkataannya.
emosi tingkat dewa tau!!!
dia tu sombong angkuh, ihhh amit-amit punya temen kayak dia.
kalo dia lagi suka sama satu lagu,aku uda bosen., ketinggalan jaman kang!!!
aku uda bosen, dianya baru tau lagu itu.
aku hanya bisa tertawa, hahahaha..

0 komentar:

Poskan Komentar