Kamis, 24 Mei 2012

GAMBAR BERBICARA

gambar berbicara

narsis dikit ga papa ya.. hehe  

 




















rasa rasanya kayak di film nih





ini aku ambil waktu ada di pantai.. pantainya ga bagus bagus amat sih.. aku cuma duduk duduk sama jalan jalan disana.. tapi namanya juga suka foto foto.. asal aja, walaupun kameranya hape buatan china (maaf kalo nyinggung)
jadi gambarnya kecil.. tapi kualitasnya lumayan lah.. daripada hape china punyaku yang dulu.. gambarnye jeleeeeekkk banget.. nyesel aku beli itu.. yah mo gimana lagi, soalnya aku lagi butuh.. (hape abis kecolongan)
dan setelah lama aku ngumpulin duit ditambah uang beasiswa dari pemerintah, aku bisa beli hape samsung star, hahahahaha (jangan ditiru, uang beasiswa buat beli hape -_-')
yang paling atas itu, aku liat bapak-bapak lagi duduk diem gitu.. aku jadi iba (hek hek hek.. kasian T_T #plaakk abaikan)
trus langsung ku foto.. sebenernya aku bukan fotografer profesional, tapi aku masih rookie.. bahkan kameraku juga masih sebatas pake hape, aku ga kuat beli kamera digital T_T (tuh kan, curhat lagi)
ya udah, keterangannya kok jadi panjang lebar gini sih..

0 komentar:

Poskan Komentar