Senin, 18 Juni 2012

MV TIME MACHINE IMAJINASIKU

MV TIME MACHINE IMAJINASIKU (sblm liat yg asli)
Silahkan baca, dan bayangin, sambil dengerin SNSD-time machine
Dimulai dg intro, hujan turun, member satu persatu di shoot. Taeyeon dan Jessica berdiri di pinggir jalan memakai syal+topi (style jepang) dan masing-masing memakai paying, di shoot dari samping. Seohyun memakai setelan jas hujan berditri di depan took. Sunny, yuri, hyoyeon berlari ke seberang jalan menghindari hujan dengan efek slow motion. Sooyoung termenung memandang keluar café melalui kaca. Yoona duduk di kursi dengan tertunduk lalu mengambil kunci dan pergi dengan mobilnya. Tiffany duduk terdiam di sebuah halte bis.
Kembali pada Jessica. Jessica mulai menyanyi tanpa ekspresi lalu diikuti suara taeyeon yang juga tanpa ekspresi, dengan efek slow motion.
Lalu sunny berhenti berlari karna lelah, membiarkan tubuhnya basah oleh hujan. Seohyun di depan menyanyi dengan tatapan kosong.
Ima TAIMU MASHIN, ni norikonde..
Kamera berubah sudut, menshoot mereka semua yang ternyata letaknya berdekatan. Taeyeon berjalan meninggalkan Jessica, sunny berjalan dengan kepala tertunduk, Jessica menoleh pada taeyeon yang berjalan pergi, tiffany beranjak dari halte bis dan berjalan tak peduli hujan yang masih turun.
Lalu seorang wanita di pinggir  zebra cross terlihat sedang cekcok dengan kekasihnya, padahal hari masih hujan.. mereka saling berteriak dengan frustasi, lalu si pria langsung berbalik meninggalkan si wanita. Saat ia berlari menyeberang jalan, seketika ia disambar mobil yang dikendarai yoona,
FLASHBACK saat si wanita dan pria bermesraan, saat mereka bermain piano berdua, si wanita mencium pipi si pria, lalu so pria membalas dengan mencium pipi si wanita berulang-ulang, mereka tertawa bahagia. Lalu berubah scene saat si pria bermain piano sendirian, lalu datang si wanita yang marah. Mereka bertengkar hebat, si wanita membanting barang-barang pecah belah. Lalu kembali saat si wanita cekcok dengan si pria di pinggir zebra cross. Music berhenti, waktu pun tiba-tiba berhenti. Lalu si wanita mulai menyanyi.. ima TAIMU MASHIN, ni norikonde.. anata ni ai ni iku, koto ga dekita nara dengan efek slow motion dan tubuhnya basah kuyup kehujanan, lalu waktu kembali berjalan, si pria berlari ke jalan lalu disambar mobil. Mulut si wanita menganga, tubuhnya gemetaran, air matanya seketika mengalir deras seperti hujan yang membasahi tubuhnya. Para member hanya terdiam melihat si pria terkapar bersimbah darah.
Si wanita menepuk-nepuk dadanya. Sakit, sangat sesak, mulutnya masih menganga karna sulit bernafas, ia lalu jatuh, terkapar di pinggir jalan. Matanya memandang ke langit, air hujan masuk ke matanya dan membuat pandangannya kabur.
Dengan terbata-bata dan tubuh gemetaran, ia berbisik..
GIVE ME A TIME MACHINE…
Perlahan ia menutup kedua matanya, ia mati menyusul kekasihnya.
Gimana ni bayangannya?
Setelah aku liat mv time machine yang asli,, aku speechless. Wooww, keren banget, sesuai sama judul lagunya,, ekspresi mereka dapet banget, scene nya emosional bgt. Yah, walaupun ada yg scene nya menurutku agak lebay, tapi sebagian besar daebak bgt.. jempol dah..
 silahkan komen di bawah.. :D

0 komentar:

Poskan Komentar