Senin, 18 Juni 2012

OUTBOND DI TEMANGGUNG (MY VACATION)


Pagi hari, kita berangkat jam 7.00.. (sebenernya jam 7 lebih sih, hehe) dengan naik bis. Dan disitu aku ketemu seorang cowo namanya sikhun. (unik kan namanya?) dia agak cucok rempong gimanaaa gitu, hahahaha.. dia juga pinter ngomong n punya PD tinggi.. aku suka punya temen kayak gitu.. asik diajak ngobrol, asik diajak bercanda, apalagi curhat.. (loh, kok jadi ngomongin sikhun?)
KEMBALI KE LAP..TOP..
Jadi, acara outbond ini diselenggarakan dalam rangkat HUT ke 2 SBC Kendal (School Broadcasting of community) dan tahun ini adalah tahun pertama di SMP ku ada exkul broadcasting.. yah, ku udah kelas 3, jadi ga bisa aktif aktif banget.. dan yang aku pelajarin juga baru sedikit.. T_T sebenernya aku pengen belajar lebih banyak lagi.. yah, never mind..
sungguh cerah

Diselenggarakan di rumah sang General Manager yaitu Pak Widi Astiyono, hahaha..
Desa Congkrang, kecamatan bejen, kabupaten Temanggung, provinsi jawa tengah. Diikuti oleh 4 kontingen. SMAN 1 Candiroto, SMKN 6 Kendal, SMPN 1 Patean (sekolahku) sama SMPN 2 Patean, sebenernya ada SMK Bhakti Nusantara Boja, tapi karna suatu hal jadi ga  bisa ikut..

Dan outbondnya di lapangan sepak bola deket rumah Pak Widi, trus ke air terjun Curug Guwung..
Ini pertama kalinya aku dan temen temen ikut, dan aku ngrasa excited banget, karna ini sesuatu yang baru bagi aku dan temen’’. Kita belum pernah ke curug Guwung, dan jujur aku ga begitu tahu daerah temanggung, hehe..
hari yang cerah ^_^

daerah Kendal kabupatenku sendiri aja aku ga hafal, terutama yang pusat kota (maklum orang udik, tinggalnya di desa, jauh dari kota) apalagi negeri orang? Cie ilah bahasanya. Pertama kita main games, seru seru pokoknya.. melatih kekompakan, konsentrasi, dll dan disana kita ga ngebeda bedain sekolah ini, sekolah itu.

Setelah main games, mendekati jam makan siang, Pak Widi nawarin ke Curug Guwung, karna rencana awalnya memang mau outbond di curug Guwung. Tapi katanya waktu survey di lapangan, tim survey ketemu ular besar, jadi ragu ragu mau ke Curug Guwung apa nggak.. dan akhirnya ditawarin, makan siang dulu apa ke curug Guwung dulu… Dan serempak ke Curug Guwung dulu, makan siangnya nanti aja, hahahahaha..

kameramen

Di sekitar lapangan banyak pohon gede, gatau itu pohon apa aja, tapi menurutku di pohon pohon itu ada yang tinggal dengan nyaman, hahahaha (dhemit)

Kebetulan lagi pada njemur kopi sama cengkeh.. (kok aku ga liat org jemur tembakau ya? XD Padahal temanggung termasuk daerah penghasil tembakau)

Satu hal yang harus aku bilang, jalan menuju Curug Guwung itu cukup terjal, nglewatin perkampungan, abis itu nglewati kebon kopi, teruuusss turun , kebon lagi, turunnya susah, licin.. dan perjalanan ditempuh sekitar 20-30 menit dari lapangan dket rumah Pak Widi (sebenernya ga deket deket amat, -_-”)

Waktu di perkampungan, pemandangannya wooooww banget… sawahnya pake system terasering (yang tumpuk tumpuk gitu) baguss banget.. maka saya segera siapkan kamera hape… (belum kuat beli kamera sendiri T_T minta ortu ngga enak bilangnya)

Waktu jalan ke Curug Guwung, rasanya capek krn abis main games yg menguras tenaga.. hoho..
Tapi semua terbayarkan saat melihat Curug Guwung yang begitu indah, huaaaaaa!!!!!!
Byuuurrrr!!!!!
Waktu turun ke Curug Guwung ga begitu capek..
this is it! sikhun!

tapi….. setelah kita berenang renang di air terjun, badan terutama kaki udah capek.. sekarang waktunya kita jalan nanjak T_T
jalannya masih bagus
ini juga masih bagus
ga sempet foto yg pas jalan terjal

uhh.. bener bener ya, susah bgt jalannya.. mana licin, nanjak, udah lebih capek dibandingin tadi pagi.. T_T tapi aku ga mau terus terusan ngeluh, that’s not my style, hahahaha
langit cerah

waktu temen temen bilang ah, rasanya kayak mo mati. duhh.. kakiku serasa mo copot, dan lain lain, aku mikir  gimana rasanya ya jadi pendaki gunung. Baru naek segini doank rasanya jantung kayak mo copot, nafas sesek, kaki ga kuat… mo loncat aja susah..
serasa di bali (yo wis kono bali)
tembakauuu

semangat!! Hampir sampai!!
Dan setelah sampai di rumah Pak Widi, makan siang.. trus acara ceremonial dimulai.. kita potong kue, pensi, penyerahan seragam SBC,  dan  lain lain..
mulai ke kebon
hutan, hahahha
ini diaaaaaaa

aslinya wooww banget
narsis dulu yahh

ne, i'm narsis
indahnya


say cheese!!
ini perkampungannya

my friends
cahaya membias
mas arif
lihatlah cahaya matahari diatasnya





mohon maaf kalo tulisan saya terlalu gaje..
sekian dan terima kasih..

7 komentar:

heri setiawan mengatakan...

Sekarang aja kalo mau tanya...wkwkwkwk

ARLITA a.k.a TABBI mengatakan...

hyahahahahha XD
ngga jadi, ngga jadi..
postingan lama ini XD

INFO-INFO mengatakan...

sip, makasih
https://m.facebook.com/rokhadicongkrangbejentemanggung/

ARLITA a.k.a TABBI mengatakan...

sudah di add :D


iya, sama sama, hehe
di albumnya pak widi juga ada

Anonim mengatakan...

iya...
saya belum tahu akun Fbnya..

Anonim mengatakan...

Cara pasang widget facebook di blogger
Nah, ini dia tutorialnya. Cara pasang widget facebook di blogger.

Login ke akun facebook anda.
Klik menu Profile/Nama anda (pada menu sebelah atas).
Selanjutnya geser kursor anda kebawah sebelah kiri, klik Buat Lencana Profile.
Klik Buat Lencana.
Lakukan pengaturan sesuai selera anda : Tata Letak (Mendatar atau Tegak), Format (Gambar atau Javascript), Isi (Foto Profil, Nama, Jaringan, Email, Nama Pengguna, Tanggal Lahir, Nomor Ponsel, Situs Web, Status Terbaru, Photo Terbaru Saya, Acara Akan Datang, Catatan Terakhir, Kiriman). Anda bisa menambah Isi widget sesuai dengan cara mengklik tombol Tambah Item.
Jika sudah selesai klik tombol Simpan.
Copy/paste kode javascript yang tersedia atau klik tombol untuk pasang widget facebook ini diblog anda. Selanjutnya anda diminta Login ke akun blogger.
Klik Menambah Gadget dan secara otomatis anda akan dibawa ke menu dashbor blogger/Tata Letak. Lakukan pengaturan posisi widget facebook dan langkah terakhir klik tombol Simpan.
Okey, inilah dia akhir dari tutorial pasang widget facebook kali ini. Untuk pasang widget ini di wordpress langkahnya sama saja, perbedaannya hanya pada cara menambah widget ke wordpress.

School Broadcasting Comuniti of Kendal mengatakan...

Heeem..
sip sip sip..

Poskan Komentar