Sabtu, 06 Oktober 2012

PROFILKU



Bonjour, les amis.
je m’appelle Arlita Gariana, call me arlita, Lita, Tata, Dek Ta, Dek Lita, or whatever what you want.

OK GUYS!!! Thanks udah ngunjungin blog ini dan nyempetin buat liat profil gue, yah walaupun sebenernya gak penting sih buat liat profil gue, tapi semoga kelak gue jadi orang penting, aamiiinn
berikut biografi singkat gue, check this out

Nama: Arlita Gariana
TTL: Kendal, 13 November 1996
Hobi: nyanyi, gambar.
acteur/actrice favorit: banyak sih aktor sama aktris kesukaan gue, apalagi yang di holywood

seorang YUILover, suka hal hal yang berbau jepang. Dulu gue sempet suka korea, tapi begitu korea booming, gue malah jadi bosen.. =_=” (your line sounds like a hipster!)
impian gue adalah jepang. udah dari kecil suka jepang. gue suka ONE OK ROCK, personil yang gue suka di ONE OK ROCK yaitu gitarisnya, Toru yamashita
kalo idol group jepang gue ngga begitu ngikutin. bukannya ngga suka, bosen aja, ngga begitu menarik buat gue. tapi mungkin aja jadi kecintaan temen temen gue yang laen. selera ngga harus sama kan?
gue suka banget nyanyi, gue bisa nyanyi kapan aja dimana aja. ngelamun dikit gue nyanyi, bosen dikit gue nyanyi. pokonya hal yang terpikir pertama kali waktu gue ngga tau mo ngapain adalah nyanyi. gue ikut paduan suara di SMA, pentas beberapa kali, dan ikut lomba sekali tingkat kabupaten, alhamdulillah dapet juara. dan sekarang lagi persiapan di tingkat karesidenan. latian paduan suara adalah hal yang paling menyenangkan buat gue. apalagi kalo ada nada yang susah, itu jadi tantangan yang pengen banget gue taklukin. gue sekarang lumayan doyan lagu post hardcore, hahaha, tapi agak milih milih buat genre ini, gue suka asalkan lagunya masih punya part yang melodinya bagus. kalo heavy metal ngga tau dah :/
sebenernya lagu yang gue dengerin nggak spesifik, yang penting bagus di telinga gue. entah itu RnB, country, pop, hardcore, electric/EDM, jpop, kpop, atau musik indo.

gue sekolah di SMA Negeri 1 Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah.
udah mo lulus, baru aja ngejalanin ujian nasional tanggal 13-15 April kemaren. ntar kalo udah masuk kampus diupdate lagi dah profile gue. okay, see ya! :D
(Updated 19 April 2015)

0 komentar:

Poskan Komentar