Sabtu, 13 Oktober 2012

YUI – RUIDO

Album: CAN’T BUY MY LOVE

Kakuya de hajimete atta toki
Kanojo wa gitaa wo hiite ita
TAITRU wa omoi dasenai kedo
Suki na kyoku datta
Who is she?
Kini natta mama
Kyakuseki ni modotta
Who is she?
SUTEEJI de mita
Kanojo wa suteki de
Toriko ni natte shimatta
RAIBU owari ni
KOORA nomihoshite
Atashi mo ganbarutte
Sou kimeta
I love RUIDO

Terjemahan Indonesia

Saat pertama kali kami bertemu di belakang panggung
Gadis itu sedang memainkan gitar
Aku tak ingat apa judulnya
Tapi itu adalah lagu yang ku suka
Siapakah dia?
Hal ini memberatkan pikiranku
Saat kembali ke tempat duduk
Siapakah dia?
Aku melihatnya di panggung
Dan dia sangat cantik
Dan membuatku terpikat
Saat pertunjukan berakhir
Aku meminum Cola-ku
Aku telah memutuskan
Untuk juga berusaha
Aku suka Ruido

 http://indonesialovesyui.wordpress.com/

0 komentar:

Poskan Komentar