Jumat, 02 November 2012

PAGERGUNUNG HAS BEEN CAPTURED (Taman Nasional)



ladies and gentlemen, aku balik lagi!!!
aku pengen ngepost foto foto di perjalananku ke Semarang.
Naek motor sih, bonceng ayah..
ini foto foto waktu aku di Pagergunung, Kab. Kendal, Jawa Tengah.
disitu ada Taman Nasional Pagergunung. ngga begitu terkenal sih, bahkan aku tau kalo Pagergunung adalah taman nasional itu waktu aku kelas 2 SMP (gue kelas 1 SMA) dan lagi baca RPUL (Rangkuman Pengetahuan Umum Lengkap)
dan ada daftar taman nasionalnya. heh? pagergunung itu taman nasional? baru ngeh gue, hahahahha
*plak
sejuk banget hawanya.
kalo aku ke Semarang atau ke Kota Kendal, pulangnya selalu beda hawanya.
Waktu masih di Weleri, masih panas, tapi begitu masuk ke Pagergunung, hawanya langsung dingin, ceuusss, hahahaahha *plak
dimaklumin kalo gambarnya banyak yang nggak bagus, atau melengkung, soalnya pas foto foto ini diambil motornya tetep jalan






pohon pohon karet pinggir jalan



pagergunung, kendal




0 komentar:

Poskan Komentar