Selasa, 01 Januari 2013

Cara Membuat Shuriken dari Kertas

    hai sobat reader! ^^ udah lama ni aku ngga posting tentang kriya :D
kali ini aku mo ngajarin kalian bikin shuriken dari kertas.. sebenernya di youtube banyak sih tutorialnya, tapi aku pengen yang pure bikinan aku sendiri, hahahahahapret

 pertama, kita butuh kertas... aku pake kertas HVS ukuran legal, terserah sobat reader sih.. ngga penting kertasnya, wkwkwk


kertasnya dibagi empat :)

 dipotong 5cm :D



dilipet jadi dua










lakuin hal yang sama ke kertas yang satunya..


ditumpuk, bolak balik yah (sisi yang ditumpuk ngga sama) sebenernya foto ini kebalik, harusnya yang pojok kiri ada diatas.. kayanya gara gara aku motretnya yang kebalik -_-'
au' ah.. moga moga readers ngga bingung







tadaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! :D




gampang kan???
semoga membantu ^^


0 komentar:

Poskan Komentar