Selasa, 12 Februari 2013

SEMARANG ( MY VACATION)

Jadi gini nih, waktu liburan abis lebaran itu, aku diajak ke semarang sama mbak ku, sekalian nginep di kos-an mbak, katanya mo diajak jalan jalan gitu. aku mau banget lah, secara aku pengen banget yang namanya jalan-jalan keliling kota ngunjungin tempat tempat yang bagus n bagus juga buat foto-foto, hahahaha, narsis. aku pengen banget suatu saat bisa keliling indonesia abis itu keliling dunia. (amiinnn ya rabbal alamiinnn)
doain juga yah buat yang baca, hehe
di toilet bioskop, wakakakaka


ini foto waktu aku sama mbak di  toilet bioskop (aku ga bakal nyebutin itu bioskop mana, hahahah)
mungkin agak aneh ya, foto kok di toilet, hahahahahaha, biarin lah yang penting hepi. ini bukan di "dalem toilet" tapi di wastafel depan kaca. liat aja posisi kameranya. disitu terang n bening, jadinya kita ngambil foto disitu. yah, walaupun ngambilnya agak agak nyolong gitu, ahahahaha, nunggu orang pada keluar. pas ada orang masuk, yah, pura pura cuci tangan gitu, pura pura benerin rambut, pura pura benerin kerudung, hahaha, aku kalo inget jadi pengen ketawa sendiri. ini foto pas hari kedua.




DAYS 1

nah, aku berangkat pagi pagi, bonceng mbak pake motor. eh apa sore ya? lupa.
sepanjang jalan , aku nikmatin pemandangan di kanan kiri jalan yang sooo beautifull.
sampe disana, aku salim sama ibu kosnya, kan mbak bawa oleh oleh lebaran gitu, nahhh, si ibu kos langsung jadi baeeek bgt, hahahahahaha kata mbak biasanya si ibu kos galak banget.
setelah itu, ganti baju. trus istirahat deh.. zZzZzzZz... -_-zZz



DAYS 2


hoaahhmm, bangun pagi-pagi. waaww, segerrr.. pagi ini kita sarapan apa ya?
trus mbak nanya "mau bubur kacang ijo?" aku yang kelaperan langsung jawab, "boleh boleh boleh," nah, kita meluncurrrrr ke pasaaaarrr... disitu kita beli bubur kacang ijo, anget anget, hmmmm, yummy... trus mbak beli sate ayam,dibungkus dimakan di rumah, eh di kos maksutnya. and then, kita udah pulang lagi ke kos-an. mbak bilang mbak mau ke kampus, kamu mbak tinggal ya, bentar kok, paling pol sampe jam 12.
aku nengok jam dinding, jam 9. "ohh, iya iya , gapapa, pergi aja."
"ya udah mandi dulu sono," kata mbakku. aku mandi deh.
daaannnn, suasana kos jadi sepiiiii, orangnya pada pergi semuaaaa!! jadilah saya menonton tivi, tapi tidak ada yang bagus... cklak cklek, mainin tombol channel tv (ga pake remot, remotnya di belakang) aaahh, nemu kartun Putri Anastasia (?) tulisannya bener gak tuh? atau jangan jangan putri Anestesi?? hahahaha (gaje bener sih ni orang). aku nonton tv sampe mbak pulang, sambil maen maen hape (biasalah anak muda, ga bisa lepas dari hape). dan karna ga ada kerjaan n ga ada orang di rumah, aku jadi foto-foto ga jelas gitu.

pucuk dicinta ulam pun tiba, mbak pulaaanggg!!!!
dia bilang jalan-jalannya ntar malem aja, sekalian aku ajak nonton di bioskop,
yeeeeyyy!!! asik asik asik..

LANGSUNG AJA KE MALEMNYA

pertama tama, kita pergi ke tugu muda.
ngeeeeenggg!!!! meluncur dengan motor matic menuju tuguuu mudaaaa.
foto foto
foto foto
foto foto
yeaaahhhh!!!! (maniak foto)
oh iya, di tugu muda ini kalo malem rame loh, isinya anak anak muda terutama mahasiswa pada jalan jalan, atau sekedar foto foto disini. yah, sama seperti saya, hahahahaha, cuma bedanya, kalo aku masih kelas 3 SMP sedangkan mereka udah pada tua tua, hahahaha



plus air mancur jadi kereeennn

kayak orang ilang
biarpun kyk orang ilang, tapi bagus kok



di depan gedung pemerintah kota



tugu peresmian juga

pinggir jalan simpang lima




lalu lintas semarang yg padat


mbak, hahahah

setelah kita jalan jalan di tugu muda, kita menuju ke TAMAN KB, di Jalan Soepono
eh, salah ding, Jalan Menteri Soepeno.
disana juga rame banget, malahan lebih rame dari tugu muda.
tapi sayangnya, di Taman KB tuh sering dijadiin tempat pacaran, pada mojok mojok gitu. (padahal namanya TAMAN KB Keluarga Berencana) hahaha
di pinggir pinggir jalan setapak, banyak warung lesehan yang jual jagung bakar, jual mie kocok, mi telor, mi kwetiaw, berbagai macam mi coba sendiri kesana dah. trus disana juga banyak tempat bermain anak. naaahh, kita dateng langsung menuju ke ayunan.. mo foto disitu tapi gelap, cahanya ngebelakangin kita, jadi ga bisa foto,
n then kita ke air mancur nya trus foto deh. yah, gapapa walaupun cuma 2 frame, it's OK daripada ngga ada jejak sama sekali, (hak hak hak, jejak?)
kita disana cuma sebentar, abis itu mbak ngajak jalan jalan di mall sekalian nonton.
yippiiiii!!!!! akhirnya kita sampai di matahari semarang. kita langsung naek.
jalan jalan doank, ga asik donk kalo ga beli sesuatu. yupp. kita beli kripik kentang banyak, trus dimasukkin tas (buat dimakan di bioskop, hak hak, jangan ditiru yah)
alhasil, di dalem bioskop kita krrs krrs krrss krrs, krenyes krenyes, untung filmnya komedi, jadinya rame dan ga begitu kedengeran bunyi krenyes krenyesnya, haha

nonton film ampe jam 11 malem (kebagian yang terakhir)
oh iya, beberapa kali mbak ngajak ke Waroeng Steak (promosiin dikit) tapi berkali kali juga penuh/steak ayamnya abis (sstt, mbak ga doyan beef) tapi akhirnya kita kebagian juga. (alhamdulilah)

dan berakhirlah sudah vacation saya di semarang.

2 komentar:

Ghie mengatakan...

Modelnya rasanya pernah liat,, dimana yaa?????
#mikir keras

ARLITA a.k.a TABBI mengatakan...

hahaha, in your dream..

Poskan Komentar