Rabu, 05 Juni 2013

Download Video Youtube Tanpa Software, Tanpa IDM, Gratis

readers, pasti kadang kadang kita bingung gimana caranya download video youtube karna ngga nemuin link downloadnya..
kalo di rumah, bokap pasang Real Player, dan sekaligus Real Player Downloader, jadi kalo misal mau download video youtube tinggal klik aja di kanan atas video. tapi berbayar sepertinya :p ngga tau deng, tapi bokap udah ngga pasang lagi. Hmm, ada juga yang pasang IDM alias Internet Download Manager yang so pasti berbayar. tapi jangan khawatir, banyak kok website yang nyediain jasa downloader video dari youtube. malahan ada juga converter dari video youtube ke mp3.
salah satu website yang nyediain jasa download video dari youtube adalah en.savefrom.net
ngga cuma video dari youtube, tapi dari website website laen misal google, RapidShare, Vimeo, Facebook, dll. untuk lebih lengkapnya kunjungin aja website nya langsung. liat di bagian bawah, di bagian Supported Resources.
caranya gampang kok,
1. copy URL/Link video
2. Kunjungi website nya di sini
3. Paste-kan URL/Link ke kotak yang sidah disediakan oleh en.savefrom.net
4. tunggu bentar sampe informasi video muncul, trus pilih format video. terserah mau pilih flv, mp4, mkv, terserah juragan..


haduh sampe lupa,
kalo males ngunjungin website nya, tinggal tambahin aja "savefrom.net" di depan URL video yang ingin didownload..
contohnya nih : savefrom.net/http://www.youtube.com/watch?v=9rW35YTKYq8
tapi hampir sama sih sebenernya :V
oke, selamat mencoba! :D

Cr: banyak sumber

2 komentar:

yogo mengatakan...

makasih gan infonya

ARLITA a.k.a TABBI mengatakan...

yeepp, sama sama :D

Poskan Komentar