Senin, 16 Desember 2013

CHIT CHAT DI AKHIR SEMESTER

it's been a long time, huh?
banyak hal yang terjadi selama aku gak buka blog ini. Ulangan Akhir Semester udah lewat, dan remidial tinggal satu yang belum dikerjain. yang aku kecewa, nilaiku semester ini turun semua :'( sedih? pastinya. aku ngerasa susah banget ngatur waktu di semester ini. entah, sebab utamanya apa. mungkin karna terlalu banyak kegiatan. dulu kelas X aku membatasi kegiatan di luar akademik. begitu stress nya aku ketika kelas satu merasa aku banyak ketinggalan pelajaran. tapi sekarang, aku merasa seperti "everything's fine" tapi ternyata ini lebih buruk dari waktu kelas X. jujur aja, effort ku sedikit menurun. dulu aku langsung konsultasi begitu aku nggak paham tentang sesuatu. tapi sekarang, nggak ada cukup waktu, aku terpaut di kegiatan lain sementara KBM terus berjalan tanpa aku berada di dalamnya :'( pelajaran nyusul nggak akan se paham ketika kamu ikut langsung di dalam kelas. iya, paham tentang bab itu, tapi nggak bisa improvisasi, sementara yang ada di UAS adalah soal soal yang membutuhkan improvisasi pemahaman. memang, nilai nggak menentukan masa depan. tapi setidaknya aku sedang berusaha untuk memperbaiki masa depanku dengan jalan menstabilkan nilai raport ku. untuk 1 tahun ini, tujuanku hanyalah nilai raport stabil dan berusaha masuk universitas dengan jalur SNMPTN. Ya Allah, engkaulah yang Maha Mengasihi hamba-Nya, cerahkanlah masa depan hamba-Mu ini, bimbinglah hamba, agar bisa tetap berjalan menujunya, menggapainya, mencapai cita-cita yang selama ini hamba impikan. yah, kata orang, nilai nggak menentukan masa depan. toh, kalau memang sudah terjadi, apa mau dikata? hanya bisa tawakkal, dan berusaha lebih keras lagi. semoga semua ini bisa terimplementasikan, bukan hanya chit chat omong kosong tanpa tindakan. berilah hamba kekuatan Ya Allah, Thanks for all of your blesses.

0 komentar:

Poskan Komentar